Diberdayakan oleh Blogger.

About

Pendiam, bahkan terkesan cuekdilahirkan di sebuah desa kecil di salah satu Kabupaten di Propinsi Kalimantan Selatan bernama Kabupaten Kotabaru (sekarang Tanah Bumbu). Sebuah desa yang asri, nyaman, jauh dari polusi, jauh pula dari hiruk pikuk perkotaan. Sebuah desa yang memberikan warna warni cerita masa lalu yang sangat berkesan untuk saya dan sahabat-sahabat masa kecil saya. Meski tinggal di desa yang jauh dari kota,  seingat saya masa kecil saya berjalan cukup baik dan membahagiakan. Begitu banyak cerita, pengalaman, permainan dan hal-hal seru yang saya lewati kala itu, yang sampai saat ini masih dapat saya ingat dengan baik dalam memori masa lampau dan takkan cukup untuk saya tuliskan disini.

Menyukai Sepakbola sebagai hobi, warna biru sebagai warna favorit. Selain itu, mendengarkan musik dan memainkan game sepakbola di PC tua saya adalah hal yang tidak jauh dari waktu luang saya. Sebagai seorang penggemar bola, seperti halnya banyak orang diseluruh penjuru dunia, saya juga punya pemain sepakbola idola dan juga klub kesayangan. Klub asal London dengan jersey utama berwarna biru bernama Chelsea Football Club adalah klub favorit saya. Sedangkan untuk pemain sepakbola, saya sangat mengidolakan seorang legenda sepakbola dunia asal Perancis bernama Zinedine Zidane dan seorang bek tangguh nan rupawan asal negeri Pizza bernama Fabio Cannavaro. Dua pemain yang pada masa mereka masih aktif bermain dulu selalu saya nantikan untuk dapat menyaksikan aksi-aksi mereka yang membuat saya benar-benar menikmati sepakbola. Zidane dengan visi bermain dan skil yang luar biasa. Sedangkan Cannavaro yang sangat tangguh dalam bertahan. Dua pemain yang bukan hanya saya yang mengagumi bakat mereka, tapi juga dunia pun mengakui itu. Zidane dan Cannavaro sama-sama pernah membawa Negara mereka menjadi Juara Dunia dan sekaligus menjadi pemain terbaik Dunia.

Superwaw? Nama apa itu? Nama yang aneh memang, tapi itulah nama “samaran” yang saya gunakan ketika berkelana ke dunia maya. Sebuah nama aneh yang terinspirasi dari salah satu tokoh superhero bernama Superman yang dipadukan dengan nama panggilan saya. Saya memang sangat ngefans sama yang namanya Superman. Jika Superman bisa terbang dengan sayapnya, saya juga sering terbang bahkan tanpa menggunakan sayap sekalipun yakni ketika terbang menggunakan pesawat. Namun, jika Superman adalah seorang manusia dari baja seperti judul salah satu film Superman yang berjudul “Man of Steel” maka Superwaw hanyalah manusia biasa yang nenek moyangnya terbuat dari tanah atau “soil” kalau di Inggriskan. Sehingga Superwaw hanyalah seorang manusia dari tanah “Man of Soil” yang suatu hari nanti juga akan kembali menjadi tanah.

Itulah sedikit tentang saya. Salam kenal untuk anda semua para pengunjung yang sempat nyasar ke blog sederhana ini, senang bisa menambah teman dari seluruh penjuru nusantara. Selamat ngeblog...



Salam hangat..