Diberdayakan oleh Blogger.

TEKNOLOGI JERSEY ADIDAS ADIZERO

TEKNOLOGI JERSEY ADIDAS, ADIZERO

Adizero merupakan teknologi jersey sepakbola dari Adidas setelah beberapa tahun menggunakan teknologi jersey bernama techfit yang khusus dibuat untuk menjaga kenyamanan para pemain yang beraksi diatas lapangan. Teknologi adizero ini diklaim akan menghasilkan jersey paling ringan yang pernah diproduksi oleh Adidas dengan berat sekitar 100 gram atau 40% lebih ringan dari jersey terdahulu. Untuk dapat mencapai target berat setiap lembar jersey yang mereka produksi apparel olahraga asal jerman ini menerapkan beberapa perubahan signifikan dalam teknologi terbaru ini. Adidas melakukan perubahan dalam setiap detil kostum, mengganti material yang sebelumnya dianggap lebih berat dengan material yang lebih ringan. Seperti misalnya logo tim yang biasanya dibuat dari woven digantikan dengan heat press yang lebih ringan.

Dan tentunya secara keseluruhan bahan dasar yang digunakan dalam proses pe,buatan jersey berteknologi adizero ini merupakan bahan yang lebih ringan dari teknologi jersey sebelumnya. Dalam jersey yang dibuat menggunakan teknologi adizero juga disematkan sistem sirkulasi udara tambahan yang akan memungkinkan pemain tetap merasa sejuk dan nyaman meskipun terus bergerak sepanjang pertandingan. Dan masih sama seperti apa yang ada di jersey adidas berteknologi formotion dan techfit sebelumnya, jersey berteknologi adizero juga didesain menyesuaikan bentuk tubuh si pemakai atau slim fit yang membuatnya fleksibel bergerak sesuai gerak tubuh si pemain yang memakai jersey ini.

Jersey ini memang didesain sedemikian rupa untuk menciptakan sebuah jersey yang nyaman untuk digunakan oleh para pemain sepakbola professional dilapangan, namun bagi fans yang ingin merasakan sensasi menggunakan kostum dengan teknologi adizero, jangan khawatir karena adidas juga memproduksi jersey adizero yang bisa didapatkan di outlet resmi adidas tentunya dengan harga yang tentu tidak murah. Jika boleh memberikan saran, saya menyarankan kepada para fans yang ingin membeli jersey adidas sebaiknya memilih jersey climacool karena jersey climacool memang didesain untuk para fans. Jersey climacool pun terlihat sama seperti jersey adizero pada umumnya, hanya ada beberapa detail saja yang membedakan keduanya. Contohnya logo emblem pada jersey climacool itu border, sedangkan pada jersey adizero merupakan sablon. Sehingga akan mempengaruhi keawetan atau ketahanan dari jersey tersebut apabila dicuci berkali-kali, dalam hal ini border tentu akan jauh lebih kuat. Jersey adizero memiliki jaring atau ventilasi pada lingkaran tangan sedangkan jersey climacool tidak. Tapi beberapa jersey adizero juga ada yang tidak memiliki jaring atau ventilasi pada lingkaran tangan.

Keputusan tentunya ada pada anda sepenuhnya, jersey jenis apa yang akan anda pilih untuk anda gunakan atau mungkin mengisi lemari koleksi anda.

Salam...

0 komentar:

Posting Komentar